Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Kotim Merasa Kehilangan Dengan Kepergian Dewin Marang

  • Oleh Naco
  • 18 Juni 2017 - 13:32 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur merasa kehilangan dengan wafatnya Wakil Ketua I DPRD Kotim Dewin Marang. Ungkapan itu disampaikan Bupati Kotim Supian Hadi melalui Asiten I Setda Sugain Noor.

Saat prosesi penghormatan terakhir terhadap mendiang Dewin Marang di ruang rapat paripurna DPRD, Minggu (18/6/2017), Sugian Noor atas nama Bupati Kotim mengungkapkan Dewin Marang merupakan figur bijaksana dan memegang teguh prinsipnya. "Mendiang memiliki pengalaman panjang, bergaulpun luas baik itu di pemerintahan maupun organisasi politik."

Menurut Sugian Noor, Dewin Marang selama ini memliki banyak jasa bagi Kotim, baik itu sumbangan pemikiran maupun lainnya. "Kami bersyukur dengan gagasan dan pemikiran yang diwariskan kepada kita semua. Ini kan diteruskan," sambungnya.

Dalam kesempatan, Sugian Noor atas nama Pemkab Kotim menyatakan turut berbela sungkawa atas meninggalnya Dewin Marang. "Kami ikut berdoa semoga almarhum diterima dan diampuni segala dosanya."

Di sisi lain, Sugian Noor berharap pihak keluarga almarhum tetap menjalin silaturahim yang selama ini terjalin.

Seusai prosesi penghormatan terakhir, jenazah dibaw ke Balai Penyang Hatampung, Jalan Jenderal Sudirman, Km 3, Sampit untuk ritual Maagah Liau Kaharingan Dewin Marang ke Pasahan Raung. Setelah itu baru diantar ke peristirahatan terakhir di pemakaman Jalan Jenderal Sudirman, Km 6,5, Sampit. (NACO/B-3)

Berita Terbaru