Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Barut Ucapkan Terima Kasih kepada Dua Pejabat Lama

  • Oleh Ramadani
  • 19 Juni 2017 - 16:36 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Dengan dilaksanakannya serah terima jabatan (Sertijab) di lingkup Polres Barito Utara yakni Kasat Intelkam dan Kapolsek Lahei, Kapolres Barito Utara AKBP Tato Pamungkas Suyono mengucapkan terima kasih kepada kedua pejabat lama.

Kepada AKP Riyanto Puji Raharjo yang dulu menjabat Kasat Intelkam Polres Barut kini menjadi Panit 2 Subditkilas Ditpamovit Polda Kalteng, kapolres mengucapkan terima kasih dan selamat.

AKP Riyanto Puji Raharjo yang sudah menjabat sebagai Kasat Intelkan selama kurang lebih satu tahun 2 bulan. Selama kurun waktu tersebut, AKP Riyanto telah berhasil meningkatkan soliditas dan kemampuan sumber daya manusia Satintelkam, melakukan penggalangan, menjalin komunikasi dan koordinasi dengan FKPD, SKPD, Toga, Todat, Tomas dan KPUD dalam tangka tahapan pilkada bupati dan wakil Bupati Barito Utara 2018.

Sementara untuk Iptu Ambar Sumanto yang dulu menjadi Kapolsek Lahei kini menjadi Ps Kasat Intelkam Polres Kotawaringin Barat bahwa Iptu Ambar Sumanto yang sudah menjabat sebagai Kapolsek Lahei selama kuurang lebih 1 tahun 3 bulan.

Dalam kurun waktu tersebut berbagai hal yang telah dilakukan, diantaranya pembangunan sarana dan prasarana serta fasilitas polsek berupa merehab mako polsek, pengungkapan berbagai kasus seperti curat, narkoba, pengeroyokan, anirat dan pembakaran lahan. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru