Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Panitia Musda DAD Kembali Buka Pendaftaran Calon Ketua

  • Oleh Naco
  • 24 Juni 2017 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Panitia Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Kotawaringin Timur akan membuka kembali masa pendaftaran calon ketua.

"Rencana akan dibuka kembali pendafataran, untuk kembali memberikan kesempatan kepada masyarakat adat Dayak yang ingin mencalonkan diri sebagai ketua DAD," kata Ketua Sharing Commite Ady Chandra, Sabtu (25/6/2017).

Namun, sejak kapan pendaftaran dibuka, akan ditentukan pada saat rapat panitia yang dijadwalkan pada 30 Juni 2017.

Kembali dibukanya pendaftaran calon ketua DAD dibenarkan oleh Wakil Ketua DAD Kotim Untung TR. "Memang sudah direncanakan pendafataran gelombang kedua akan dibuka kembali pada Juli 2017. "Kalau rencana kita pendaftaran dibuka kembali pada 3-5 Juli 2017, makanya rencana ini akan dibawa pada rapat panitia nanti," ujarnya.

Namun, bilamana dalam pendafataran gelombang dua tidak ada calon lagi yang mendaftar, panitia tetap akan melanjutkan Musda dengan calon ketua yang sudah terdaftar.

Di mana calon yang sudah mendaftar yakni Hardi P Hady (ketua DAD Kecamatan Antang Kalang), M Jais K (Damang MB Ketapang), Kusmiran (pengurus DAD Kotim), dan Untung TR (wakil ketua DAD Kotim). (NACO/B-3)

Berita Terbaru