Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua PSSI Mura Minta Lapangan Stadion Bola Willy M Yoseph Diperbaiki

  • Oleh Supri Adi
  • 04 Juli 2017 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Pasca dilaksanakannya STQ Tingkat Provinsi Kalteng di Stadion Bola Willy M Yoseph,  Puruk Cahu beberapa waktu lalu sampai sekarang lokasi tersebut belum diperbaiki dan bahkan masih banyak sisa sampah yang bersekaran.

Pantauan Borneonews di lokasi tersebut pada Selasa (4/7/2017), tidak hanya sampah yang berserakan, tetapi banyak juga bekas lubang sisa tancapan tiang panggung penyelenggaraan STQ yang sekarang sudah menjadi kubangan lumpur.

Menanggapi hal itu Ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Mura Rejikinoor berharap agar pihak terkait segera memperbaiki fasilitas olahraga yang menjadi kebanggaan masyarakat Mura tersebut.

"Terutama kepada panitia STQ serta juga pemerintah kabupaten melalui dinas terkait untuk bisa memperhatikan fasilitas publik ini agar jangan dibiarkan terbengkalai seperti sekarang ini," kata Rejikinoor, Selasa (4/7/2017).

Menurut Rejikinoor, pihaknya berharap agar perbaikan segera dilakukan agar aktivitas olahraga di lokasi tersebut bisa dilaksanakan. (SUPRIADI/B-5)

Berita Terbaru