Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim: Definitifkan Sekda pada 2018

  • Oleh Naco
  • 10 Juli 2017 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) H Supian Hadi tidak mau tergesa-gesa dalam mendefinitifkan Sekretaris Daerah (Sekda) yang kini masih dijabat oleh pelaksana tugasnya (Plt) H Halikinnor.

"Saat ini saya masih melihat kinerja Plt Sekda, masih belum bisa saya nilai karena masih seumur jagung," kata Supian, Senin (10/7/2017).

Menurut Supian, tidak ada jaminan Sekda defenitif dijabat oleh Plt Sekda saat ini.

Bahkan, menurut Supian, jika ia merasa kurang puas sewaktu-waktu bisa saja mengganti dan mengangkat Plt Sekda dengan pejabat lain.

Supian tidak mau tergesa-gesa mendefenitifkan Sekda karena itu kaitannya dengan pembangunan di Kabupaten Kotim. Karena ia tidak ingin salah nantinya menunjuk Sekda defenitif khawatir tidak bisa menjalankan visi dan misi daerah.

"Kita lihat dulu kinerjaanya Plt Sekda sampai 2018 nanti, mungkin akan didefenitifkan pada 2018," tegas Supian.

Sejak Putu Sudarsana purna tugas, sejak 1 Juli 2017 lalu, Bupati mengangkat Assisten II Setda Kotim Halikinnor sebagai Plt Sekda Kotim dalam membantu Bupati dan Wakil Bupati dalam menjalankan roda pemerintahan.

Kini Halikinnor mulai menjalankan tugasnya selain tugas lain yang diamanahkan kepadanya yakni Assiten II Setda Kotim dan Plt Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan sejak Kepala Dinasnya Mudjiono purna tugas. (NACO/B-5)

Berita Terbaru