Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

247 Jemaah Ikuti Bimbingan Manasik Haji

  • Oleh Budi Yulianto
  • 12 Juli 2017 - 13:22 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sebanyak 247 calon jemaah haji mengikuti bimbingan manasik haji di Asrama Haji, Jalan G Obos, Palangka Raya, Rabu (12/7/2017). Mereka rencananya akan berangkat melaksanakan ibadah haji pada Sabtu (12/8/2017) dan Selasa (15/7/2017).

"Kegiatan bimbingan akan berlangsung selama dua hari sejak hari ini," kata Ketua Panita Pelaksana, Bahrani. Dia menuturkan dari jumlah itu, 113 di antaranya adalah calon jemaah laki-laki, sedangkan sisanya perempuan. Kemudian usia termuda Jannatunnisa (30) sedangkan tertua Abdul Mu'is (81).

Kegiatan bimbingan manasik itu dibuka Wakil Wali Kota Palangka Raya Mofit Saptono Subagio. Mofit mengatakan, kegiatan manasik haji harus diikuti sebelum dipastikan berangkat melaksanakan ibadah haji yang sebenarnya.

Bagi yang pernah menjalani haji, setidaknya bimbingan itu bisa menjadi bahan untuk mengingatkan kembali. Sedangkan yang belum pernah, bisa menjadi bahan persiapan diri sehingga kualitas ibadah dapat menjadi haji yang mabrur. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru