Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hindari Kebakaran, Nyalakan Lilin Harus Gunakan Alas

  • Oleh Norhasanah
  • 20 Juli 2017 - 12:00 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Wakil Bupati Sukamara, Windu Subagio mengingatkan kepada seluruh masyarakat yang menggunakan lilin sebagai penerangan pengganti saat pemadaman listrik untuk berhati-hati, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Mungkin saat ini di wilayah kita sering terjadi pemadaman listrik bergilir, untuk itu bagi warga yang menggunakan lilin, nyalakanlah dengan cara yang aman," pesan Windu Subagio, Kamis (20/7/2017).

Menurut Windu, apabila dalam menggunakan penerangan pengganti tidak dengan hati-hati maka bisa menimbulkan bencana yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain. Setiap kali menyalakan lilin warga disarankan untuk memberi alas yang tidak terbakar oleh api.

"Saat menghidupkan lilin lebih baik memberinya alas agar saat lilin habis tidak membakar sesuatu yang ada di sekitarnya," ujarnya.

Windu berharap, dengan adanya keterbatasan daya listrik saat ini, masyarakat bisa lebih bersabar dan memahami kondisi tersebut. Mengingat, pihak PT PLN Rayon Sukamara juga telah berupaya dengan melakukan relokasi mesin baru dengan daya yang lebih besar untuk memenuhi kebutuhan listrik masyarakat.

"Harapan kami ke depan tentunya semua bisa lebih baik, tidak ada lagi pemadaman dan daya listrik di wilayah kita bisa terpenuhi," ucapnya. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru