Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perayaan HUT ke-57 Bhakti Adhyaksa Akhiri Masa Tugas Kejari Kapuas Subroto

  • 22 Juli 2017 - 19:18 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - HUT Bhakti Adhyaksa ke-57 merupakan perayaan terakhir bagi keluraga besar Kejaksaan Negeri Kapaus bersama Subroto bersama istri.

Setelah bertugas sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kapuas selama 4 tahun 8 bulan, kini Subroto dipindahtugasken sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kediri, Jawa Timur.

"Telah banyak suka dan duka kita lewati bersama dan tanpa terasa sudah saya menjabat sebagai Kejari Kapuas selama 4 tahun 8 bulan, banyak hal indah,"kata Subroto, Sabtu (22/7/2017).

Dia menegaskan walalu nanti tidak menjabat lagi sebagai Kejari Kapuas, tapi masih ada ikatan emosional dengan pegawai Kejaksaan Kapuas.

"Saya akan selalu ingat dengan kalian semua walau nanti bertugas di Kadiri, sebab rentan waktu 4 tahun 8 bulan ini membuat suasana kekeluargaan itu sangat terasa," ungkapnya.

Dia berpesan kepada jajaran Kejari Kapuas untuk menjaga kekompakan, kebersamaan, silaturahmi kerja sama serta disiplin erta jaga hubungan baik di antara pegawai, pemerintah daerah dan masyarakat.

Dia berharap apa yang sudah diperjuangan selama menjabat sebagai Kejari Kapuas untuk memperkenalakan Ikatan Adhyaksa Dharmakartika (IAD) untuk dikenal halayak banayak dengan baju seragam untuk sejajar dengan Dharma Kartika dan Bhayangkari jangan sampai sia-sia. (DJIMMI NAPOLEON/B-6)

Berita Terbaru