Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satpol PP Terus Lakukkan Razia Pengawasan dan Penertiban Gepeng

  • Oleh Hamdi
  • 25 Juli 2017 - 17:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar) Kabupaten Kapuas terus melakukan razia pengawasan dan penertiban gepeng yang ada di Kuala Kapuas.

Kepala Satdamkar Yunabut mengatakan, bahwa razia pengawasan dan penertiban gepeng memang dilaksanakan cukup berkelanjutan sehingga gepeng mulai berkurang drastis.

'Tahun ini jumlah gepeng yang ada di Kabupaten Kapuas sudah menurun secara drastis mas, tidak seperti tahun lalu gepeng menjamur di Kabupaten Kapuas dan tentu meresahkan masyarakat,' katanya kepada Borneonews, selasa (25/7/2017)

Ia menjelaskan pihaknya juga menurunkan beberapa anggota untuk menjadi intel di beberapa titik rawan banyaknya gepeng berkeliaran. 'Mereka beroperasi di beberapa titik rawan dan memastikan agar gepeng tidak ada di Kabupaten Kapuas,' ujarnya.

Yunabut meminta kepada masyarakat agar melaporkan kepada pihaknya apabila melihat gepeng yang masih beroperasi di wilayah hukumnnya. 'Mari bersama sama kita memberantas gepeng ini agar tidak ada di Kabupaten Kapuas,' pungkasnya.(HAMDI/B-8)

Berita Terbaru