Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tidak Puas dengan Pelayanan di Kelurahan Selat Dalam Sampaikan Keluhan ke Lurahnya!

  • Oleh Hamdi
  • 27 Juli 2017 - 21:12 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Lurah Selat Dalam Saiful Fadjri S meminta masyarakat terbuka terhadap pelayanan yang diberikan pihaknya. "Seandainya ada keluhan atau kekurangan tolong sampaikan saja melalui kontak kami yang terpampang di spanduk depan kantor Kelurahan Selat Dalam, atau melalui facebook yang sudah kami buat," terangnya, Kamis (27/7/2017).

Selama ini, kata Lurah itu, pihaknya selalu memberikan pelayanan dengan baik. "Yang kami takutkan itu dalam pelayanan ini ada calo, nah itu kita kurang tahu dan akan kami buat nantinya spanduk di depan bertuliskan bebas calo," tegasnya.

Oleh karena itu, dirinya kembali menegaskan agar warga Kelurahan Selat Dalam menyampaikan keluhan dan kekurangan dalam pelayanan yang diberikan pihaknya. "Kalau ada langsung saja sampaikan sama saya," pungkasnya. (HAMDI/B-2)

Berita Terbaru