Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPC Gerindra Isyaratkan Pasang Duet Apriannor dan Susilo

  • Oleh Supri Adi
  • 31 Juli 2017 - 17:46 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Untuk mempersiapkan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Murung Raya tahun 2018 mendatang, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Murung Raya mulai memunculkan figur yang diduga kuat akan diusung pada pesta demokrasi tahun depan.

Ketua DPC Gerindra Murung Raya, Firdaus Alamsyah saat dikonfirmasi mengatakan berdasarkan hasil penjaringan pihaknya dari suara masyarakat, dua pasangan, yakni Apriannor dan Susilo yang sering muncul disebut.

"Untuk sementara suara yang berasal dari akan rumput kecenderungan atau signalnya mengarah ke kedua figur itu," ungkap Firdaus kepada Borneonews, Senin (31/7/2017).

Untuk partai pengusung, Firdaus mengatakan selain dari Gerindra, juga terdapat Partai Golkar yang siap berkoalis dan untuk Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sampai saat ini masih dalam tahap proses pemantapan sambil berkoordinasi dengan DPW PPP Provinsi.

Tidak hanya itu, Firdaus juga menambahkan alasan pihaknya untuk sementara itu memunculkan satu pasang nama tersebut karena adanya suara masyarakat yang menginginkan perubahan kepemimpinan dan pemimpin tersebut nanti kombinasi antara Muslim dan Nonmuslim.

"Insya Allah Gerindra nanti berada pada gerbong yang menginginkan koalisi pelangi. Pada intinya juga dalam pesta demokrasi setiap parpol akan menjaring figur-figur potensial yang dianggap mempu memimpin Mura dan juga bersaing dengan petahana untuk merebut simpati masyarakat," tambah Firdaus. (SUPRIADI/B-8)

Berita Terbaru