Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Duel Maut, Satu Pecah Kepala dan Tewas!

  • Oleh Hamdi
  • 01 Agustus 2017 - 11:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Entah apa yang ada dalam pikirannya, Yanto (25), warga Desa Buhut Jaya RT 4, Kecamatan Kapuas Tengah, Kabupaten Kapuas, usai menghadiri acara perkawinan di Jalan Trans Buhut, tiba-tiba ia mengamuk dan masuk kediaman Atot (45) dengan membawa sebilah parang.

Ketika itu Atot memang sedang berada di dalam rumahnya di Desa Bunut Jaya. Tanpa basa basi Yanto langsung menyerang istri Atot, Ida yang juga tengah berada di kediamannya. Beruntung Ida berhasil melarikan diri dari serangan Yanto.

Namun, sial menimpa suaminya. Karena setelah Ida melarikan diri Yanto balik menyerang Atot dengan mengayunkan parangnya hingga mengenai pipi dan bagian belakang tubuh Atot.

Karena nyawanya merasa terancam, Atot pun melakukan perlawanan dengan memukulkan kayu balok ke kepala Yanto. Sehingga mengakibatkan kepala Yanto pecah dan meninggal dunia di tempat perkara.

Setelah itu warga sekitar langsung membawa Atot ke Klinik Perusahaan Batubara PT Pama Top Buhut Jaya lantaran mengalami luka parah akibat sabetan parang yang dilayangkan Yanto.

Peristiwa itu sendiri terjadi pada Jumat (28/7/2017) sekitar pukul 18.00 WIB lalu.

Kapolsek Kapuas Tengah Iptu Jhon Digul Manra membenarkan adanya dugaan tindak pidana penganiayaan tersebut. "Ada kejadian dugaan tindak pidana penganiayaan. Sekarang masih kita lakukan pendalaman," singkat Jhon, Selasa (1/8/2017) melalui telepon selulernya. (HAMDI/B-5)

Berita Terbaru