Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

HTL Terpaksa Batalkan Jadwal Tinju Gaga-gara Kasus yang Menjeratnya

  • Oleh Naco
  • 01 Agustus 2017 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Karena harus menjalani proses hukum atas kasus kecelakaan lalu lintas yang menjeratnya Ham alias HTL, petinju dunia ini harus membatalkan sejumlah jadwal bertandingnya.

Padahal, sudah ada jadwal bertanding yakni di Kalbar dan pertandingan di Palangka Raya. Kalau di Pangka Raya bulan September ini dan di Kalbar Desember nanti, tapi nampaknya harus dibatalkan karena ada masalah ini, kata Hamson, Selasa (1/8/2017) saat di Kejari Kotim.

Meski demikian Ham mengaku tetap akan fokus dengan kasusnya itu agar segera tuntas dan segera bebas sehingga ia bisa meneruskan karirnya sebagai petunju dunia.

Ham sudah memastikan diri bakal tak bisa bertanding dalam waktu dekat karena tak ada kesempatan untuk beralatih. Mudahan cepat keluar, biar cepat berkumpul dengan keluarga, dan berlatih lagi, tukasnya.

Ham harus berurusan dengan hukum setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Tjilik Riwut, Desa Luwuk Ranggan, Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotim yang menewaskan pejalan kaki Fadlan.

Setelah ia tabrak ketika perjalanan ingin pulang kampung dari Kalbar menuju ke Kabupaten Gunung Mas. Akibat kejadian itu ia ditetapkan sebagai tersangka dan dalam waktu dekat segera disidang. (NACO/B-5)

Berita Terbaru