Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Gunung Mas Gelar Pertemuan dengan Lembaga Jasa Keuangan

  • 02 Agustus 2017 - 16:42 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Pemerintah Kabupaten Gunung Mas menggelar pertemuan dengan lembaga jasa keuangan membahas CSR (corporate social responcibility), Rabu (2/8/2017).

Pertemuan yang dihadiri sejumlah perwakilan lembaga jasa keuangan ini dilaksanakan di ruang rapat lantai I kantor Bupati Gunung Mas dipimpin langsung Wakil Bupati Rony Karlos.

"Melalui pertemuan ini saya mengharapkan peran aktif semua pihak agar bisa berkontribusi secara aktif memberikan masukan dan pemikiran agar apa yang kita rumuskan bersama. Tidak menghormati menjadi beban bagi para pelaku jasa, tapi bermanfaat untuk kita semua," ujarnya.

Diharapkan melalui pertemuan ini semua pihak lebih mengetahui konsep dan ruang lingkup integrasi program CSR dengan program pemerintah serta dapat gambaran bagaimana program pemerintah untuk diintegrasikan dengan program CSR.

"Sehingga dapat diperoleh kesepakatan antara pemangku kepentingan yang hadir di forum ini untuk rencana tindaklanjut yang difasilitasi oleh Sekretariat Forum Koordinasi CSR," terangnya.

Dia menambahkan salah satu tantangan yang cukup berat adalah mendorong lebih banyak perusahan atau lembaha lainnya untuk berpartisipasi aktif dalam forum koordinasi CSR, sehingga program CSR dapat terlaksana dengan baik. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru