Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KNPI Hadirkan Para Tokoh Pendiri Kabupaten Lamandau Dalam Dialog Publik Malam Ini

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 03 Agustus 2017 - 19:16 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) kabupaten Lamandau berencana menggelar Dialog Publik dalam rangka peeringatan Hari Ulang Tahun (HUT) kabupaten Lamandau ke-15.

Dialog Publik bertajuk "Menggali Ide, Gagasan dan Semangat Pembentukan Kabupaten Lamandau" tersebut rencananya akan berlangsung Kamis (3/8/2017) malam dengan tempat di GPU Lantang Torang, Komplek Perkantoran Bukit Hibul, Nanga Bulik.

Hal tersebut seperti diungkapkan Ketua DPD KNPI Lamandau, Guzman, SE, saat dikonfirmasi Borneonews, Kamis (3/8/2017) sore. "Dialog Publik ini akan digelar di GPU Lantang Torang, dan sifatnya terbuka untuk umum, kegiatannya dimulai sekitar puku 19.30 WIB," sebutnya.

Bung Guzman, begitu dia biasa disapa, juga menjelaskan bahwa dialog publik yang digelar KNPI Lamandau ini ditujukan sebagai salahsatu upaya untuk terus merawat tonggak sejarah dari para tokoh yang masih ada saat ini yang terlibat langsung dalam upaya memerjuangkan pembentukan kabupaten Lamandau.

"Kita ingin terus merawat tonggak sejarah dengan menggali keterangan para pelaku sejararah itu sendiri, karena sepemahaman kami sejarah pendirian kabupaten ini lahir dari upaya perjuangan, bukan pemberian," katanya lagi.

Sementara itu, Guzman juga menuturkan bahwa yang diprediksi hadir menjadi narasuber pada dialog publik tersebut diantaranya adalah Ir. Marukan (Bupati Lamandau), Ketua DPRD Lamandau, H. Tommy Hermal Ibrahim (Ketua DPRD Lamandau), serta beberapa tokoh pendiri Lamandau diantaranya adalah Brigjen TNI (Purn) Victor Pahing, Drs. Nahson Taway, Drs. Iba Than, Drs. Andreas Nahan, dan Juga H. Arsyadi Madiah, SH. (HENDI NURFALAH/B-8)

Berita Terbaru