Kamis, 24 Agustus 2017
 

 
Kotawaringin Barat
 

Piala Adipura

Pemkab Kobar Bidik Adipura Kencana

 
 
Duta Lingkungan Hidup membawa Piala Adipura ke 11 sesaat sebelum digelar arak-arakan keliling kota Pangkalan Bun dan sekitarnya

Duta Lingkungan Hidup membawa Piala Adipura ke 11 sesaat sebelum digelar arak-arakan keliling kota Pangkalan Bun dan sekitarnya

Borneonews / Wahyu Krida


BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Pemkab Kotawaringin Barat membidik perolehan Piala Adipura Kencana, setelah 11 kali berhasil memboyong Piala Adipura.

"Harapannya, prestasi yang menjadi ikon Kabupaten Kobar ini bisa terus kita pertahankan. Insya Allah ke depan target kita adalah Adipura Kencana," ujar Bupati Kobar Hj Nurhidayah kepada Borneonews, Selasa (8/8/2017) saat menunggu rombongan arak-arakan Piala Adipura yang berkeliling kota tiba di Kantor Bupati.

Karena itulah, lanjut Bupati, beberapa peralatan pendukung petugas akan ditingkatkan secara bertahap sesuai anggaran yang ada.

"Selain itu saat ini kita sedang fokus melakukan pembersihan bantaran Sungai Arut sebagai langkah awal mewujudkan Water Front City. Agar kebersihan bantaran sungai bisa terwujud tentunya partisipasi masyarakat juga mempunyai andil besar. Kami mohon dukungan masyarakat untuk hak tersebut," jelas Bupati. (WAHYU KRIDA/B-2)

BERITA POPULER

Pembakaran Sekolah

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top