Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Menuju Emberkasi, JCH Sukamara Gunakan Pesawat Terbang

  • Oleh Norhasanah
  • 10 Agustus 2017 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Anggota Tim Pembimbing Ibadah Haji (TPIH) Sukamara Melani mengatakan, angkutan yang akan digunakan Jamaah Calon Haji (JCH) untuk menuju Emberkasi Antara di Palangka Raya berbeda dari tahun sebelumnya, dimana biasanya diantar menggunakan bis kali ini akan menggunakan pesawat terbang.

"Tahun ini pemberangkatan tidak menggunakan bis seperti tahun lalu tetapi menggunakan pesawat," kata Melani, Kamis (10/8/2017).

Menurut dia, pemberangkatan menggunakan trasfotasi udara tersebut tidak hanya saat pengantaran menuju emberkasi saja namun juga saat menjemput kepulanggan CJH usai melaksanakan ibadah haji di Kota Mekah.

"Nanti pulangnya juga menggunakan pesawat, dan semua biaya ditanggung oleh pemerintah daerah Kabupaten Sukamara," terangnya.

Dikatakannya, bantuan dana tersebut merupakan program lama yang dilaksanakan oleh pemerintah Sukamara dan sangat membantu jamaah dalam masalah pendanaan karena biaya yang dikeluarkan sedikit berkurang.

"Dengan adanya bantuan tersebut maka para JCH tidak perlu memikirkan dan mengeluarkan biaya lagi ketika ingin menuju embarkasi maupun saat pulang kedaerah kita," terang Melani. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru