Selasa, 24 Oktober 2017
 

 
 

Kalteng Putra

Gol Sundulan Kepala Kapten Tim Hantarkan Kalteng Putra di Puncak Klasemen

 
 
Pemain Kalteng, Stevanus Bungaran dibayang-bayangi pemain Persewangi, Dadang Apridianto pada laga di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Sabtu (12/8/2017).\\r\\n

Pemain Kalteng, Stevanus Bungaran dibayang-bayangi pemain Persewangi, Dadang Apridianto pada laga di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Sabtu (12/8/2017).\\r\\n

Borneonews / Budi Yulianto

BORNEONEWS, Palangka Raya – Ambisi Kalteng Putra untuk meraih kemenangan dalam laga kandang melawan Persewangi Banyuwangi di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Sabtu (12/8/2017) sore akhirnya terwujud.

Kapten Tim, Yus Arfandy Djafar berhasil memecah kebuntuan di menit ke 86. Gol yang tercipta melalui sundulan kepala menyambar tendangan bebas itu akhirnya menghantarkan Kalteng Putra pada posisi puncak klasemen sementara Liga 2 Indonesia, grup 6 dengan 18 poin.

Gemuruh suara dukungan dari ribuan penonton yang memadati tribun stadion pun terdengar. Sementara dalam lapangan, selebrasi dilakukan oleh para punggawa tim berjuluk Laska Isen Mulang itu.

Sebelum laga usai, pertandingan kembali berlangsung keras. Bahkan sempat terjadi ketegangan. Meski demikian, laga tersebut tetap berjalan normal tanpa ada kericuhan.

Dengan hasil tersebut, Kalteng Putra menggeser Persik Kediri yang telah mengantongi 17 poin dari 8 laga. Namun Persik tetap masih mengancam karena 18 poin yang kini dikantongi Kalteng Putra merupakan hasil dari 9 laga. Sedangkan, Persewangi Banyuwangi tertahan dengan 15 poin dari 10 laga. (BUDI YULIANTO/B-5)

BERITA POPULER

Pembunuhan

Pembunuhan

Bunuh Diri

Pilkades Serentak 2017

Kekerasan Dalam Rumah Tangga

Penganiayaan

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top