Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kapuas Tantang SOPD Tiru Keberhasilan Kelurahan Selat Dalam

  • Oleh Hamdi
  • 18 Agustus 2017 - 07:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Setelah Kelurahan Selat Dalam, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, berhasil menciptakan inovasi pelayanan masyatakat dan mendapat penghargaan dari Kemenpan dan Presiden Joko Widodo, Bupati Ben Brahim S Bahat menantang satuan organisasi perangkat daerah untuk meniru prestasi tersebut.

Bupati berjanji akan memberi penghargaan kepada lurah Selat Dalam berupa kenaikan pangkat istimewa. "Untuk itu saya tantang kepada semua SOPD untuk dapat menciptalan inovasi pelayanan kepada masyarakat seperti yang telah dinlakukan oleh lurah Selat Dalam," tantang Bupati.

Ia menyebut, inovasi yang telah diciptakan Lurah Selat Dalam Saiful merupakan prestasi luar biasa. Hal itu hendaknya menjadi motivasi bagi SOPD lain untuk turut berinovasi. Bila mampu menjawab tantangan tersebut, Bupati berjanji akan menghadiahi ASN dengan kenaikan pangkat istimewa seperti yang akan diterima lurah Selat Dalam.

Sebab untuk menciptakan inovasi yang mampu mendapatkan penghargaan dari Menteri bahkan Presiden tentu bukan perkara mudah. Diperlukan pemikiran yang matang dan mantap untuk dapat menciptakannya. (HAMDI/B-3)

Berita Terbaru