Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Selain Pejabat Eselon II, Jajaran Direksi PD Banama Tingang Makmur Turut Dilantik

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 18 Agustus 2017 - 10:24 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Pelantikan jabatan yang bakal dilakukan Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran hari ini, Jumat (18/8/2017) tidak hanya untuk lima pejabat eselon II yang merupakan hasil lelang jabatan.

Selain itu, dilakukan pelantikan dan pengukuhan kepada jajaran direksi perusahaan daerah Banama Tingang Makmur (PD BTM) yang terdiri empat orang, serta Dewan Pengawas PD BTM yang berjumlah tiga orang. Periode 2017-2020. Saat ini, direksi dijabat pelaksana tugas (Plt)

Saat ini sedang dilakukan gladi bersih pelantikan, di Istana Isen Mulang Palangka Raya. Pejabat pemerintah provinsi (Pemprov) Kalteng yang hadir tidak hanya pejabat eselon II, tetapi dipenuhi ratusan pejabat eselon III dan IV. Usai gladi, saat ini pun masih menunggu kehadiran Gubernur Sugianto yang masih berada di dalam rumah jabatan (Rujab) yang terletak persis di belakang istana.

Pelaksana tugas (Plt) Sekda Kalteng, Mugeni mengatakan, pelantikan ini merupakan Pelaksanaan amanat UU 23/2014. Hal kedua, telah diberikan rekomendasi komisi aparatur sipil negara (KASN) tentang pergeseran jabatan yang sudah diperoleh pada Maret 2017 lalu. (ROZIQIN/B-2)

Berita Terbaru