Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Beredar Video Pejabat Kotim Baca Quran saat Menunggu Keberangkatan di Bandara

  • Oleh Noor Annisa
  • 25 Agustus 2017 - 10:06 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Belakangan ini viral aksi pejabat yang tertidur saat menunggu keberangkatan di bandara. Tetapi kali ini beredar video seorang pejabat Sekretariat Daerah (Setda) Kotawaringin Timur (Kotim) yang menghabiskan waktu luangnya dengan hal positif, yakni mengaji.

Dalam video yang beredar, pejabat itu adalah Kabag Umum Setda Kotim, Imam Subekti. Lokasinya disebutkan berada di ruang tunggu Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya, Kamis (24/8/2017) malam. Imam masuk dalam rombongan pejabat Kotim yang akan bertolak ke Solo, Jawa Tengah.

"Salut sama bapak ini. Yang lain sibuk menonton tv, ngobrol, pegang ponsel. Tapi beliau...," tulis peserta rombongan yang mengunggah video tersebut ke media sosial.

Di video berdurasi delapan detik itu, Imam tak sadar dengan sorot kamera salah satu peserta dalam rombongan. Dia mengaji Quran kecil di balik kursi ruang tunggu keberangkatan. 

Adapun kegiatan yang akan dihadiri undangan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) yakni Gerakan Nasional Revolusi Mental yang dipusatkan di Solo, Jawa Tengah, pada Jumat (25/8/2017) hingga Sabtu (26/8/2017).

"Kegiatan yang di Solo dihadiri Pak Wakil Bupati Taufiq Mukri. Pak Bupati (Supian Hadi) menghadiri kegiatan dinas di Jakarta," kata Kabag Protokol dan Komunikasi Publik Setda Kotim, saat dikonfirmasi. (NOOR ANNISA/B-11)

Berita Terbaru