Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perangi Proxi War dengan Prestasi

  • Oleh James Donny
  • 25 Agustus 2017 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Kasrem 102/Pjg, Letkol Kav Enda Mora Harahap mengajak generasi muda yang ada di Kabupaten Pulang Pisau untuk memerangi proxi war dengan berprestasi.

Menurut Kasrem, berprestasi sebagai bentuk kecintaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia dan juga menjadi modal dalam membangun negara kesatuan Republik Indonesia di masa yang akan datang. "Generasi muda harus siap menjadi generasi yang hebat, di masa yang akan datang generasi muda akan menjadi tumpuan dalam membangun bangsa," kata Kasrem di aula Bappedalitbang Kabupaten Pulang Pisau, Jumat (25/8/2017).

Hal itu diungkapkan Kasrem saat menghadiri acara Komunikasi Sosial Korem 102/Pjg Bersama FKPPI, PPM dan Komponen masyarakat Semester II TA 2017 di wilayah Kodim 1011/Klk.

Membangun kecintaan NKRI, kata dia, harus dimulai sejak dini, mulai dari TK, SD, SMP, SMA hingga perguruan tinggi. "Generasi Indonesia harus kita bentengi, juga semangat persatuan dan kesatuan bangsa harus diperkuat menghadapi ancaman nyata bangsa Indonesia yang kita hadapi saat ini yaitu proxi war," kata Enda.

Dia berpesan kepada seluruh pemuda untuk menunjukkan potensi dan eksistensinya melalui karya dan prestasi dalam mempertahankan NKRI dengan penuh cinta dan kasih sayang. (JAMES DONNY/B-2)

Berita Terbaru