Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Andy Surya Tedja Juarai Turnamen Biliar

  • Oleh Uriutu
  • 27 Agustus 2017 - 12:50 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Pertarungan alot sepanjang dua hari, 25'26 Agustus 2017 di Simang Billiard, akhirnya membuahkan hasil. Andy Surya Tedja keluar sebagai pemenang Turnamen Biliar Nine Ball.

Dalam partai final, Andy Surya Tedja berhasil menundukan pebilliar berbakat Barito Selatan lainnya atas nama Nova Simang. Atas kekalahan itu, Nova harus puas duduk di posisi kedua.

Sementara sebagai juara III dalam kejuaraan Billiard yang diikuti 50-an peserta itu berhasil diraih oleh Hendra Ismayadi setelah dalam perebutan tempat ketiga dan keempat berhasil mengalahkan Yeno Winardi.

Ketua POBSI Barsel, Uriutu Djaper didampingi ketua panitia pelaksana Rendy Salam seusai penyerahan hadiah mengatakan, melihat antusiasme peserta, dalam beberapa waktu ke depan POBSI Barsel berencana menggelar event yang lebih besar. "Ke depan kita akan menggelar even Biliar yang lebih besar, artinya terbuka untuk peserta dari luar daerah. Ini dimaksudkan sebagai ajang latih tanding sekaligus untuk mengukur kekuatan pebiliar kita di Barito Selatan," bebernya.

Selain itu, lanjut dia, even ini dilaksanakan sebagai ajang seleksi untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprop) yang akan dilaksanakan di Muara Teweh pada 2018 mendatang.

Berbekal dari hasil kejuaraan kali ini, dirinya mengungkapkan sudah mempunyai beberapa nama yang bakal mengikuti even Porprov nanti. Di antaranya Andy Surya Tedja, Nova Simang, Nara dan Juan Gandrung.

"Yang pasti keempat mereka ini kita minta terus latihan, agar dalam mengikuti proprov mendatang permainannya semakin baik," ucap dia.

Untuk mereka yang meraih Juara I, II dan II mendapatkan uang pembinaan, trofi dan piagam. (URIUTU DJAPER/B-2)


TAGS:

Berita Terbaru