Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim Sidak ke Desa Eka Bahurui, Ada Apa

  • Oleh Noor Annisa
  • 28 Agustus 2017 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Mengawali hari kerja pada Senin (28/8/2017) Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Supian Hadi lakukan Inspeksi mendadak (Sidak) Ke Desa Eka Bahurui, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Senin (28/8/2017).

Dalam kunjungan itu Supian juga mengajak Kepala Dinas PUPR Machmoer dalam rangka meninjau pembangunan infrastruktur jalan yang berada di Desa Eka Bahurui tersebut.

"Tujuannya melihat secara langsung pengerjaannya untuk memastikan apakah pengerjaan proyek sesuai dengan rencana anggaran biaya atau tidak, kalau tidak sesuai maka diminta untuk memperbaiki," paparnya.

Bupati dua periode itu juga menyempatkan diri untuk menyambangi Kantor Desa Eka Bahurui, dan mengapresiasi layanan yang diberikan oleh petugas desa kepada masyarakat di sana, walau pada waktu istirahat namun masih memberikan pelayanan kepada masyarakat. "Meski pada siang hari, petugas tetap stanby di kantor desa," tuturnya.

Menurutnya, pelayanan prima oleh petugas Desa Eka Bahurui memberikan contoh yang baik dan patut dicontoh oleh SOPD di Kotim. "Hendaknya pelayanan yang diberikan petugas Desa Eka Bahurui bisa menjadi contoh bagi desa lainnya, termask bagi SOPD di Pemkab Kotim," pungkasnya. (NOOR ANNISA/B-5)

Berita Terbaru