Selasa, 21 November 2017
 

 
 

Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga

Pulang Pisau Masuk 10 Besar Hatinya PKK karena Kreativitas Pemimpin

 
 
Ketua Bidang III TP PKK Pusat Hanifah Husein Baldan

Ketua Bidang III TP PKK Pusat Hanifah Husein Baldan

Borneonews / James Donny

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Ketua Bidang III TP PKK Pusat Hanifah Husein Baldan mengatakan, masuknya Desa Kanamit Jaya dalam 10 besar lomba penataaan halaman asri, teratur, indah dan nyaman (Hatinya PKK) tingkat Nasional, karena kreativitas pemimpin daerahnya.

"Sebagai ketua penggerak PKK, semua inspirasi yang kami dapat itu yang terpenting, dan di sana lahir banyak kreativitas yang lahir dari pemimpin yang kreatif. Saya tidak ngompori lo karena saya sudah jalan di 10 Provinsi," kata Hanifah memotivasi TP PKK dan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau.

Istri dari Mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional ini mengatakan, Provinsi Kalimantan Tengah adalah provinsi yang terakhir dari 10 provinsi yang dikunjunginya dalam penilaian Hatinya PKK.

Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo mengatakan, selain penilaian masih banyak yang perlu dapat bimbingan sebagai kabupaten pemekaran. Kabupaten Pulang Pisau masih perlu banyak belajar dengan kabupaten lainnya. "Ini juga menjadi spirit kita dalam membangun daerah ini," ujar Edy. (JAMES DONNY/B-2)

BERITA POPULER

Korban Tenggelam

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top