Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Camat, Tokoh Agama, Dan Ketua RT Ikuti Kegiatan Peningkatan Toleransi Beragama

  • Oleh Abdul Gofur
  • 31 Agustus 2017 - 11:50 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Sejumlah camat, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan ketua RT di Kabupaten Katingan, mengikuti kegiatan peningkatan toleransi kerukunan dalam kehidupan beragama di Aula Kesbangpol, Kamis (31/8/2017).

Kegiatan yang dibuka Asisten I Setda Katingan Jainudin Sapri itu dilaksanakan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol).

Turut berhadir dalam kegiatan itu Kapolres Katingan AKBP Ivan adhityas Nugraha, Kepala Kejaksaan Negeri Kasongan Philipus Khalolik, dan Perwira Penghubung Kodim 1015/Sampit  Mayor Inf Dedy Marwanto.

Kepala Badan Kesbangpol Katingan Achmad Munthu dalam laporannya mengatakan, maksud tujuan diselenggarakan kegiatan itu yakni memberikan pembekalan kepada aparatur sipil negara (ASN) dalam hal ini unsur camat dan tokoh agama tentang toleransi dan kerukunan hidup umat beragama di masyarakat.

"Harapan kita hasil yang akan dicapai ialah bertambahnya wawasan tentang tolaransi dan kerukunan dalam kehidupan umat beragama serta terbangunnya rasa kesepahaman, kesamaan, dan keterpaduan antarumat beragama," kata Achmad. (ABDUL GOFUR/B-3)

Berita Terbaru