Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Identitas Korban Tabrak Lari yang Tewas Akhirnya Terungkap

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 07 September 2017 - 21:42 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Korban tabrak lari di Jalan Jenderal Sudirman km 56, arah Sampit - Pangkalan Bun, yang tewas pada Rabu (6/9/2017), akhirnya diketahui identitasnya. Korban disebutkan bernama Agung Lasono (47), kelahiran Jombang, Jawa Timur. 

"Kalau identitasnya sudah diketahui. Namanya Agung Lasono," ujar Kepala Kamar Jenazah RSUD dr Murjani Sampit, Agung Lasono, Kamis (7/9/2017).

Namun yang masih belum diketahui adalah alamat korban di Kotim, beserta keluarganya. Apalagi, sudah dua hari ini korban masih berada di kamar jenazah, dan tak ada yang menjenguk. Baik teman, maupun keluarga korban.

"Kendala saat ini, yakni tidak ada satupun keluarga korban yang datang ke kamar jenazah. Jadi kami kesulitan menentukan apakah dimakamkan atau menunggu sampai keluarga datang," terang Castro.

Kalau dibiarkan tanpa dikuburkan segera, mereka khawatir jasad tersebut mengeluarkan bau tidak sedap.

Sementara itu, awalnya kepolisian sempat kesulitan mengungkap identitas korban. Karena saat ditemukan tewas, ada tiga identitas di dompetnya. Namun setelah divisum maka wajah dari korban bisa terlihat. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru