Sabtu, 25 November 2017
 

 
Barito Selatan
 

Pesparawi

Wakil Bupati Lepas Kontingen Pesparawi Barito Selatan

 
 
Wakil Bupati Barsel Satya Titiek Atyani Djoedir beserta ketua harian kontingen, Adi Suwono, melepas peserta Pesparawi berangkat ke Kabupaten Lamandau, Kamis (14/9/2017).

Wakil Bupati Barsel Satya Titiek Atyani Djoedir beserta ketua harian kontingen, Adi Suwono, melepas peserta Pesparawi berangkat ke Kabupaten Lamandau, Kamis (14/9/2017).

Borneonews / Uriutu

BORNEONEWS, Buntok – Wakil Bupati Barito Selatan (Barsel) Satya Titiek Atyani Djoedir melepas kontingen Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) untuk mengikuti Pesparawi ke XVI tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang diselenggarakan di Kabupaten Lamandau, Kamis (14/9/2017).

Wakil Bupati dalam kesempatan itu mengatakan, Pemkab Barsel senantiasa mendorong dan mendukung setiap aktivitas keagamaan yang bertujuan meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Melalui kegiatan atau even ini saya mengapresiasi dan mendukung penuh kontingen Barsel dapat mengikuti Pesparawi XVI tingkat Provinsi Kalteng,” kata Wakil Bupati kepada Borneonews di halaman rumah jabatannya.

Ia berpesan kepada anggota kontingen agar selalu membulatkan tekad untuk bersungguh-sungguh berkompetisi sehingga mampu berprestasi dan mengharumkan nama daerah.

Di tempat yang sama, ketua harian kontingen, Adi Suwono, mengatakan kontingen Pesparawi Barsel berjumlah 250 orang, terdiri dari panitia, peserta, dan sopir.

Adapun lomba yang diikuti ada 10 kategori, yakni paduan suara dewasa campuran, paduan suara remaja putra, paduan suara anak, paduan suara sejenis pria, paduan suara sejenis wanita, vokal grup, vokal solo remaja putra, vokal solo remaja putri, vokal solo anak SA 7-9 tahun, dan vokal solo anak SA 10-13 tahun. (URIUTU DJAPER/B-3)

BERITA POPULER

Perbaikan Jembatan

Pilkada Serentak 2018

Aparatur Sipil Negara

Sengketa Tanah

Penyiaran Tanpa Izin

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top