Jumat, 20 Oktober 2017
 

 
Lamandau
 

Pesparawi

Siap "Pergi Pagi Pulang Pagi" Bareng Armada? Yuk Datang ke Penutupan Pesparawi Kalteng Malam Ini

 
 
Band Armada

Band Armada

Borneonews / Tim Borneonews

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Personel Grup Band papan atas indonesia Armada Band dipastikan telah berada di kota Nanga Bulik, Kamis (21/9/2017) siang. Band dengan vokalisnya Rizal 'Armada' tersebut diapastikan telah siap mengajak penggemarnya untuk menyanyikan lagu "Pergi Pagi Pulang Pagi" sebagai salah satu lagu andalannya di malam Penutupan Pesparawi XVI Tingkat Kalteng tahun 2017 di Stadion Hinang Golloa, Nanga Bulik, Lamandau.

"(Grup Band Armada) sekarang sudah berada disini (Nanga Bulik), dan nanti malam telah siap menghibur masyarakat," ungkap Koordinator Panitia Bidang Upacara, Dwi Oktavianus, kala dikonfirmasi Borneonews, Kamis (21/9/2017) siang.

Dwi juga menyebut, sebagaimana jadwal yang dirilis, rangkaian acara penutupan Pesparawi yang digelar di Stadion Hinang Golloa itu akan dimulai pada Kamis (21/9/2017) pukul 19.00 WIB malam.

Guna memeriahkan acara penutupan nanti, kata dia, pihak panitia juga telah mengundang sejumlah artis ibukota Jakarta, termasuk Gracia Indri dan Jhon 'Pantau' Martin sebagai presenternya.

Terpisah, kehadiran Armada Band dalam penutupan Pesparawi nanti malam juga secara resmi diumumkan Bupati Lamandau Ir. Marukan, saat menghadiri acara Malam Puncak Lamandau Expo 2017, Rabu (20/9/2017) malam.

Dengan menggunakan microphone, Bupati juga secara resmi mengundang masyarakat umum secara terbuka untuk hadir dalam hiburan rakyat pada acara Penutupan Pesparawi. "Ingat ya,,, besok (nanti malam) ada Armada Band, yuk kita nonton sama-sama, acaranya di Stadion Hinang Golloa," ajak Marukan disambut riuh tepuk tangan.

Sementara, dari informasi terakhir diketahui bahwa pada gelaran penutupan Pesparawi XVI Kalteng nanti kegiatan Pesparawi yang telah berlangsung sejak 16 hingga 21 September 2017 akan resmi ditutup oleh Assisten II Setda Provinsi mewakili Gunernur Kalteng H. Sugianto Sabran. (HENDI NURFALAH/B-8)

BERITA POPULER

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top