Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Basarang Gelar Razia Rampok, Senjata Api, dan Senjata Tajam

  • Oleh Hamdi
  • 22 September 2017 - 11:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), jajaran Polsek Basarang menggelar razia rampok, senjata api dan senjata tajam. Razia digelar di depan Polsek Basarang.

Kapolsek Basarang AKP Darwin menurutkan, razia tersebut merupakan langkah antisipasi terhadap tindak pidana kejahatan dan untuk mengondisikan gangguan kamtibmas.

"Dalam hal ini kita mengupayakan agar keamanan dan ketertiban di masyarakat selalu terjaga dengan aman dan kondusif," ungkap Kapolsek kepada Borneonews, Jumat (22/9/2017).

Selain rampok, senjata api, dan senjata tajam, jajaran Polsek Basarang juga memburu pelaku tindak pidana lainnya seperti pengedar narkoba dan pemakai serta minuman keras. "Kita juga melakukan razia narkoba dan miras, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan," sambungnya.

Sasaran razia ialah semua pengendara yang melintas di depan Polsek Basarang. "Alhamdulillah, kegiatan kali ini berjalan dengan aman dan lancar. Kita tidak ada menemukan hal-hal yang mengancam dan mengganggu kamtibmas," pungkasnya. (HAMDI/B-3)

Berita Terbaru