Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kadis Meminta Peningkatan Kerjasama Dengan Pemilik Jasa Transportasi

  • 25 September 2017 - 20:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Kapuas I Made Sumartha meminta aparat Dishub meningkatkan kerjasama dengan para pemilik jasa transportasi. Hal itu disampaikan Kadis saat syukuran Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tahun 2017 di halaman Kantor Dishub Kapuas, Senin (25/9/2017).

"Berbagai masalah yang berkaitan dengan transportasi semakin mengemuka akibat dari kemajuan zaman atau meningkatnya kebutuhan masyarakat akan jasa transportasi," kata Made.

Ia berharap kerjasama antara mitra kerja ini bisa dilakukan secara maksimal. Sehingga, bisa bersama-sama memecahkan permasalahan yang terkait dengan masalah transportasi. Untuk itu, Made berpesan kepada jajaran Dinas Perhubungan Kabupaten Kapuas agar dapat bekerjasama secara menyeluruh kepada mitra kerja.

"Demikian juga sebaliknya kepada mitra kerja, terutama kepada penyedia jasa transportasi agar dapat melayani masyarakat dengan baik, sesuai dengan kebutuhan dan mengutamakan kelaikan serta keselamatan sarana dan prasarana transportasi karena telah diatur dalam peraturan dan perundang-undangan," pintanya.

Made meminta seluruh mitra kerja penyedia jasa transportasi yang selama ini eksis membantu dalam melayani masyarakat. Sehingga, dapat ditingkatkan lagi baik sarana, kelaikan dan dengan mengutamakan aspek kelaikan."Pelayanan transportasi ini juga termasuk jasa penyeberangan fery yang ada di Kabupaten Kapuas," pungkas dia.

Usai acara, Made Sumartha memberikan kenang-kenangan kepada beberapa Purnabakti dari Dinas Perhubungan Kabupaten Kapuas. (DJIMMY NAPOLEON/B-8)

Berita Terbaru