Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan Ketua DPRD terhadap Raker ASDEKSI

  • Oleh Testi Priscilla
  • 27 September 2017 - 10:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto memiliki harapan besar atas terpilihnya Kota Palangka Raya sebagai tuan rumah penyelenggaraan Rapat Kerja Asosiasi Sekretariat DPRD Kabupaten/Kota (Raker Asdeksi) Regional Kalimantan. Raker ASDEKSI dilaksanakan sejak hari ini, Rabu (27/9/2017) hingga 29 September 2017 mendatang.

"Tentu besar harapan saya, harapan kita semua, bahwa Raker ASDEKSI yang akan dibuka nanti malam akan membawa hal positif bagi pembangunan di daerah, terutama dari sisi ekonomi akan meningkat sekaligus mempromosikan Kota Palangka Raya," kata Sigit.

Menurut Politisi PDI Perjuangan ini, kegiatan yang akan dipusatkan di gedung DPRD Kota Palangka Raya ini mendapat dukungan penuh, tidak hanya oleh DPRD tetapi juga oleh Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya.

"Nanti malam peserta Raker Asdeksi akan dijamu oleh Wali Kota Palangka Raya sekaligus pembukaan Raker Asdeksi. Ini salah satu bentuk dukungan Pemko atas even besar ini," jelas Sigit.

Pihaknya berharap sebagai hasil Raker Asdeksi nantinya kinerja Sekretariat Dewan dapat lebih meningkat dalam segi pelayanan menjalankan tugas dan kewajiban dalam menjalankan roda pembangunan.

"Diharapkan pula hasil rekomendasi Raker Asdeksi tersebut akan ada perbaikan-perbaikan ke arah yang lebih baik dalam menjalankan manajemen Sekretariat Dewan. Meski begitu, kinerja Sekretariat Dewan selama ini bagus, tetapi masih perlu ada perbaikan-perbaikan kinerja dan pelayanan," tutupnya. (TESTI PRISCILLA/B-2)

Berita Terbaru