Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Puskesmas Sukamara Terus Lakukan Persiapan Penilaian Akreditasi

  • Oleh Norhasanah
  • 27 September 2017 - 23:00 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Plt Kepala UPTD Puskesmas Sukamara dr Abdul Latif mengatakan, proses persiapan instansi yang ia pimpin dalam menghadapi penilaian akreditasi terus dilakukan dengan memperbaiki setiap kekurangan.

"Persiapan terus berjalan dengan memperbaiki apa-apa yang kita anggap masih kurang dan perlu dibenahi," ujar Latif, Rabu (27/9/2017).

Latif berharap dengan segala persiapan yang telah pihaknya dilakukan dapat memberikan hasil memuaskan yakni lulus dan menjadi puskesmas yang terakreditasi.

"Apabila dalam penilaian nanti lulus maka kita harus tetap berinovasi dalam memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Sukamara," ujarnya.

Latif melanjutkan, untuk mendapatkan hasil yang memuaskan, Puskesmas Sukamara terus meningkatkan mutu pelayanan terhadap masyarakat dengan memberikan ruangan yang nyaman, keramahan petugas dan kemudahan dalam mendapatkan pelayanan.

"Hal tersebut selalu kita lakukan, karena tujuan dari predikat akreditasi yang kita kejar saat ini tujuannya memang untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat," tandas Abdul Latif.

Ditambahkannya, selain keningkatkan mutu pelayanan pihaknya juga tengah melakukan penyusunan data yang diperlukaan saat penilaian akreditasi nantinya, agar saat pemeriksaan petugas bisa lebih mudah dan cepat saat mengaksesnya.

"Setiap data yang ada sudah kita persiapkan, saat ini tengah dirangkum menjadi satu sesuai bidang pelayanannya masing-masing" ujarnya. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru