Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mayat yang Ditemukan di Rawa Ternyata ASN Damkar Palangka Raya

  • Oleh Budi Yulianto
  • 03 Oktober 2017 - 12:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Seorang warga yang ditemukan tewas dalam rawa-rawa di Jalan Ir Soekarno masuk Jalan Proklamasi atau Gang Sepakat XV, Kota Palangka Raya, Selasa (3/10/2017) sekitar pukul 10.00 WIB ternyata aparatur sipil negara (ASN) pada Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kota Palangka Raya.

Korban bernama Zukifli. Lelaki 37 tahun ini meninggalkan istri, Ira Sentia dan anaknya pertama yang masih duduk di bangku kelas II sekolah dasar (SD).

'Yang bersangkutan merupakan ASN Damkar Kota Palangka Raya,'kata Wakapolres Palangka Raya Kompol Bronto.

Puluhan rekan kerja korban berdatangan dilokasi temuan. Mereka tidak berani memegang korban yang dalam posisi terlentangdi dalam sungai.

Kemudian bagian tangan menggenggam dan diletakan di dada sedangkan celana mengenakan celana warna biru dilengkapi dengan sepatu bot.

Beberapa menit kemudian, puluhan aparatkepolisian baik dari Polres Palangka Raya, Polsek Pahandut dan Polda Kaltengberdatangan.

Polisi dibantu warga mengevakuasi korban menuju kamar mayat RSUDdr Doris Sylvanus Palangka Raya. Korban merupakan warga setempat atau sekitar 300 meter dari TKP temuan. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru