Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dua Siswi SMAN 1 Muara Teweh Raih 10 Besar FLS2N

  • Oleh Ramadani
  • 03 Oktober 2017 - 15:52 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Dua siswi SMAN 1 Muara Teweh yang mewakili Kalimantan Tengah masuk dalam peringkat 10 besar pada even Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) 2017 tingkat nasional.

Dua siswi ini yakni Hana Aulia dan Grashela. Dimana Hana Aulia masuk dalam 10 besar lomba vocal solo untuk lagu pop dan daerah.

Hana Aulia juga menjadi salah satu perwakilan regional dari kalimantan pada lomba vocal solo FLS2N tingkat nasional.

Sementara itu Grashela juga masuk dalam peringkat 10 besar dalam loba desain poster dengan tema kecanduan gadjet untuk pelajar.

'Kami mohon maaf, karena dua orang siswa kami belum dapat meraih peringkat terbaik pada event FLS2N tingkat nasional 2017 kali ini dari target tiga besar. Kami berterima kasih kepada pemerintah provinsi dan Bupati Barito Utara yang telah mensupport dua siswa tersebut sehingga dapat masuk dalam 20 besar,' ungkap Kepala SMAN 1 Muara Teweh, Razikinnoor, Selasa (3/10/2017).

Dikatakan, dari semua kegiatan ini, SMAN 1 Muara Teweh kan meminta masukan dari siswa yang bersangkutan, sehingga dapat menjadi koreksi bagi penerusnya, sehingga pada even berikutnya dapat menjadi lebih baik.

'Kita telah mencanangkan kegiatan esktrakurikuler, selain itu juga meminta masukan kepada siswa yang telah ikut event. Apabila perlu kami dapat menyiapkan pelatih dari luar' ujarnya.

Sehingga regenerasi para siswa yang berhasil meraih prestasi pada even baik tingkat kabupaten, provinsi maupun nasional tidak terputus. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru