Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peserta JKN-KIS Bisa Manfaatkan Layanan Mobil Keliling

  • Oleh Testi Priscilla
  • 03 Oktober 2017 - 21:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Setelah prelaunching kampanye Palangka Raya Sadar JKN, BPJS Kesehatan Cabang Palangka Raya kembali mengeluarkan inovasi dalam memberikan akses pelayanan kepada para peserta.

Inovasi yang dimaksud yakni program bernama BPJS Kesehatan Goes to Customer. Program itu merupakan langkah awal bagi BPJS Kesehatan untuk lebih mendekatkan diri kepada peserta JKN-KIS, khususnya di wilayah Kota Palangka Raya. Melalui program itu, BPJS Kesehatan menyambangi masyarakat dengan mobile customer service atau mobil layanan keliling.

"Melalui program ini diharapkan masyarakat Kota Palangka Raya yang tidak memiliki waktu untuk mendaftar atau membayar iuran JKN dapat memanfaatkan mobil layanan keliling kami yang secara rutin berkeliling ke lokasi-lokasi yang telah ditentukan," kata Kepala Cabang BPJS Kesehatan Palangka Raya, dokter Elke Winasari, Selasa (3/10/2017).

Pelayanan yang bisa dilakukan melalui mobile customer service antara lain pendaftaran peserta, perubahan data, pembayaran iuran, dan informasi terkait program JKN.

"Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan tersebut, jangan ragu-ragu untuk menghampiri mobil layanan keliling kami," tuturnya. (TESTI PRISCILLA/B-3)

Berita Terbaru