Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PWI Kotim akan Gelar Kemah Jurnalistik se-Kalteng di Pantai Ujung Pandaran

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 03 Oktober 2017 - 19:49 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), akan melaksanakan kemah jurnalistik se-Kalimantan Tengah (Kalteng) di Pantai Ujung Pandaran, Desa Ujung Pandaran, Kecamatan Teluk Sampit.

Kegiatan tersebut akan mengundang seluruh PWI Provinsi Kalteng, serta PWI kabupaten lainnya di Kalimantan Tengah. "Rencananya akan dilaksanakan di akhir tahun. Kemah itu akan diisi dengan berbagai pelatihan, seperti soal Kode Etik Jurnalistik, fotografi," kata Ketua PWI Kabupaten Kotim Andri Rizky Agustian, Selasa (3/10/2017).

Penyelenggaraan kemah tersebut diharapkan menjadi salah satu agenda yang dapat mendukung pariwisata di Kotim ini. Nantinya juga akan ada kegiatan bakti sosial.

"Sengaja kami lakukan kemah tersebut di Pantai Ujung Pandaran, sekaligus memperkenalkan Pariwisata Kotim kepada masyarakat luar daerah," kata Andri.

Saat ini, persiapan terus dilakukan, baik secara teknis maupun nonteknisnya. Hal tersebut dilakukan untuk kelancaran dan kesuksesan kegiatan tersebut.

Kemah tersebut juga dilakukan sebagai mempererat tali silaturahim sesama wartawan yang ada di Kalteng ini. Sekaligus menikmati suasana pantai kebanggaan Bumi Habaring Hurung. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru