Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

CBI Group Turut Semarakkan Pawai Nasi Adab

  • Oleh Oktrika Nugraheni
  • 04 Oktober 2017 - 16:56 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Citra Borneo Indah (CBI) Group turut menyemarakkan Pawai Nasi Adab dalam rangka memeriahkan HUT ke 58 Kabupaten Kotawaringin Barat, Rabu (4/10/2017). Penampilan dari Marching Band SMP dan SMK Sumber Mas Sarana sempat memukau warga Pangkalan Bun yang menonton pawai di sepanjang Jalan Pangeran Antasari Pangkalan Bun.

Marching band yang pernah menjadi jawara tingkat Provinsi Kalimantan Tengah ini membawakan mars Citra Borneo Indah. Dengan hentakan nada yang penuh semangat, peserta pawai dari CBI Group ini tampil apik.

Selanjutnya, disusul dengan barisan tenaga operasional PT Surya Borneo Industri (SBI), grup CBI yang bergerak di bidang industri pengolahan CPO atau downstream. "Mereka yang ikut pawai ini merupakan tenaga kerja lokal. Kami ingin menunjukkan bahwa CBI group juga memberi porsi warga lokal," kata Koordinator Corporate Social Responsibility (CSR) Citra Borneo Indah (CBI) Group, Kharis Nuryanto, Rabu (4/10/2017).

Menurut Kharisn, CBI Group memang memberikan kesempatan bagi warga lokal untuk berkarya di perusahaan sesuai dengan misi CBI Group yang kelima. "Kan memang sesuai misi CBI Group, mengembangkan sumber daya manusia dan potensi daerah dalam semangat kemitraan," terang Kharisn.

Tidak hanya itu, puluhan tenaga operasional PT Surya Borneo Industri (SBI) yang turut dalam pawai tersebut menggunakan pakaian sesuai dengan standard keselamatan kerja. Hal itu menunjukkan bahwa aturan dalam perusahaan, pekerja wajib memakai alat keselamatan kerja selama bekerja, seperti sepatu dan helm. "Keikutsertaan kami dalam pawai ini ingin menunjukkan, sebagai bagian dari masyarakat Kobar, perusahaan juga ikut serta membangun daerah, baik dari segi pendidikan, peningkatan SDM, dan beberapa fasilitas dalam semangat kemitraan," pungkasnya. (OKTRIKA NUGRAHENI/B-2)

Berita Terbaru