Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Band Goyang Ribuan Pengunjung Kobar Expo 2017

  • Oleh Wahyu Krida
  • 07 Oktober 2017 - 23:40 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Lagu-lagu band kondang ibu kota, Wali, mampu menggoyang ribuan masyarakat Pangkalan Bun dan sekitarnya yang hadir pada malam pembukaan Kobar Expo 2017 di Pangkalan Bun Park Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Sabtu (7/10/2017).

Berbagai lagu andalan band tersebut di antaranya Tomat (Tobat Maksiat), Ada Gajah di Balik Batu dan Yang mampu membuat histeria massa. Bahkan, Faank sang vokalis berulang kali melakukan sing a long atau bernyanyi bersama dengan para penonton hingga koor suara penonton menggema di lokasi kegiatan.

Seperti yang telah dijanjikan, Bupati Kobar Nurhidayah juga menyanyikan lagu sesuai permintaan para personel Wali Band saat makan bersama di kediaman Bupati beberapa jam sebelum konser digelar.

Faank, sang vokalis di pertengahan konser memanggil Gubernur Kalteng Sugianto Sabran untuk bernyanyi bersama di atas panggung dengan lagu Cari Jodoh. Tidak hanya itu saja, saat dipanggung Gubernur Kalteng juga memanggil 10 penonton setingkat SMA.

Di atas panggung, Gubernur memberikan pesan-pesan kepada penonton setingkat SMA tersebut di antaranya untuk menjauhi narkoba. Setelah itu, lagu Aku Bukan Bang Toyib, dinyanyikan bersama-sama antara Gubernur serta penonton yang diajak naik ke panggung. Lagu tersebut merupakan lagu pamungkas konser musik yang digelar guna memeriahkan Kobar Expo 2017. (WAHYU KRIDA/B-2)

Berita Terbaru