Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Duel Dengan Senjata Tajam, Dua Warga Pendatang di Gunung Mas Tewas Mengenaskan

  • 08 Oktober 2017 - 08:42 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Akibat berduel dengan senjata tajam, dua orang warga pendatang baru di Kabupaten Gunung Mas sama-sama tewas mengenaskan.

Kapolsek Rungan Ipda Marolop Purba mewakili Kapolres Gunung Mas AKBP Ardiansyah Daulay mengungkapkan, duel yang menyebabkan kedua korban meninggal dunia tersebut terjadi di Desa Bereng Malaka, Kecamatan Rungan, Jumat (6/10/2017) sekitar pukul 19.00 WIB. Perkelahian terjadi antara Dawi, 50, melawan Ardianto, 41.

"Perkelahian terjadi di teras rumah saudara Dawi," ungkap Marolop Purba.

Duel maut itu bermula saat Ardianto mendatangi Dawi dengan membawa senjata tajam jenis badik dan marah-marah. Saat Ardianto datang, Dawi sudah menunggu juga dengan membawa senjata tajam jenis pisau.

"Kemudian terjadi perkelahian. Sehingga menyebabkan keduanya sama-sama meninggal dunia. Menurut masyarakat sekitar kedua korban adalah pendatang baru yang diperkirakan baru dua minggu berada di Desa Bereng Malaka. Motifnya kedua korban berkelahi diduga selisih paham."

Menurut Marolop Purba, dari hasil visum, korban Dawi meninggal akibat luka robek di dada dengan panjang 4 cm. Luka itu memutuskan hubungan tulang rusuk dan tulang dada. Lukanya tembus sampai ke dalam.

Sedangkan, pada tubuh Ardianto ditemukan tiga luka di dada dan masih banyak lulu-luka lainnnya. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru