Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Mura Apresiasi Pekan Muharam Sekaligus Tutup Rangkaian Kegiatan

  • Oleh Risky Rivaldo
  • 09 Oktober 2017 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M Yoseph menutup secara resmi kegiatan Pekan Muharam di Kecamatan Permata Intan, Minggu (8/10/2017) malam.

Dalam momen itu, Bupati menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan tersebut. Menurut dia, Pekan Muharam yang digelar untuk menyemarakan tahun baru Islam 1439 Hijriah sangat bagus.

Pasalnya, kegiatan itu membina karakter anak dan pemuda sebagai generasi penerus bangsa. Sehingga mereka diharapkan memiliki akhlak yang baik.

"Kegiatan ini sangat bagus. Pasalnya melalui kegiatan ini Kecamatan Permata Intan dapat melihat dan mendapatkan bibit-bibit muda yang berprestasi dalam bidang keagamaan," ungkapnya.

Bupati juga menyebut Pekan Muharam merupakan salah satu langkah dan kegiatan positif karena mengajarkan anak dan masyarakat tentang pembinaan serta mengedepankan sportivitas.

Dalam kegiatan itu ada tiga cabang yang dilombakan. Meliputi lomba baca puisi, lomba murotal Quran, dan menghapal surah pendek.

Bupati sendiri turut menyumbangkan satu buah unit lemari pendingin untuk hadiah doorprize serta memberikan bonus bagi juara pertama. Di akhir acara, Bupati penyerahan piala kepada para pemenang lomba. (RISKI RIVALDO/B-3)

Berita Terbaru