Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

80 Peserta Ikuti Seleksai Calon Panwaslih Kecamatan di Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 09 Oktober 2017 - 16:36 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Sebanyak 80 orang mengikuti seleksi tes terulis calon panitia pengawas pemilihan (Panwaslih) tingkat kecamatan seluruh Kabupaten barito Utara. Tes tertulis ini  dilaksanakan di aula MTSN Muara Teweh, Senin (9/10/2017).

Dalam tes tertulis ini juga dihadiri Ketua Panwaslih Kabupaten Barito Utara, Kotbin Manik, perwakilan dari provinsi, Julianus, Ketua kelompok kerja (Pokja) Arisandi dan anggota Panwaslih Rosdiana.

Khotbin Manik mengatakan dalam kegiatan seleksi ini Panwaslih Barito Utara membentuk kelompok kerja (Pokja) untuk menjaring calon anggota Panwaslih di 9 kecamatan.

Dalam seleksi tertulis ini nanti ada enam peserta setiap kecamatan yang lulus. Mereka selanjutnya akan mengikuti tes wawancara.

Ditegaska dalam seleksi ini pihaknya tidak ada memprioritaskan peserta lainnya, meski peserta itu merupakan mantan Panwas kecamatan maupun PPL.

'Untuk masalah ada kedekatan mohon maaf kita kesampingkan, artinya semua peserta yang mengikuti seleksi ini sama dan yang menjadi penentuan kelulusan adalah hasil tes seleksi ini," katanya.(RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru