Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rencana Gotong Royong Pembangunan Jembatan di Sungai Konjoi Diapresiasi Legislator

  • 13 Oktober 2017 - 14:52 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Herbert Y Asin mengatakan, rencananya, Sabtu (14/10/2017) besok, warga dari sejumlah desa akan membantu pembangunan jembatan di Sungai Konjoi yang menghubungkan Kuala Kurun - Tumbang Miwan.

"Saya sudah mengonfirmasi BPD Desa Tewang Pajangan, Kades Tumbang Hakau. Mereka bilang ada kesepakatan gotong royong besok, untuk membantu pembangunan jembatan tersebut," ujar Herbert, Jumat (13/10/2017).

Herbert mengapresiasi rencana kegiatan tersebut. Yang menunjukkan ada kepedulian masyarakat membantu mempercepat pembangunan jembatan.

"Ada kesadaran dari perangkat desa untuk membantu mempercepat penyelesaian jembatan. Kalau memang memungkinkan saya berrencana ikut gotong royong untuk memberikan semangat sebagai bentuk partisipasi," kata Herbert.

Selain itu, dia berharap mengharapkan, pembangunan jbatan di Sungai Konjoi bisa selesai paling lambat akhir Oktober 2017. Sehingga arus lalu lintas di ruas Kuala Kurun - Tumbang Miwan kembali normal. Saat ini masyarakat terpaksa menggunakan feri penyebrangan untuk melintasi Sungai Konjoi, dengan biaya Rp20 ribu per kendaraan. (EPRA SENTOSA/B-11)

Berita Terbaru