Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rekonstruksi Pembunuhan Bidan Cantik Digelar Besok

  • Oleh Wahyu Krida
  • 25 Oktober 2017 - 11:46 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Penyidik Polres Kobar akan menggelar rekonstruksi pembunuhan Dini Prasetyani, bidan cantik yang bertugas di Pustu Desa Penyombaan, Kecamatan Aruta, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), besok Kamis (26/10/2017).

Rekonstruksi tersebut untuk melengkapi berkas acara pemeriksaan (BAP) kasus pembunuhan Aparatur Sipil Negera (ASN) tersebut.

Wakapolres Kobar Kompol Dhovan Oktavianto menjelaskan pelaksanaan rekonstruksi tersebut. Rencananya rekonstruksi kasus ini digelar Kamis (26/10/2017) sekitar pukul 09.00 WIB di Mapolres Kobar, jelas Wakapolres, Rabu (25/10/2017).

Sekadar mengingatkan, Polisi akhirnya berhasil mengungkap motif di balik tewasnya Dini Prasetyani (26) yang tengkoraknya ditemukan di tepi sungai desa setempat, sekitar pukul 13.00 WIB, 4 September 2017 lalu.

Informasi yang dihimpun Borneonews, tersangka As merasa sakit hati karena dibakar api cemburu lantaran Dini yang merupakan teman dekatnya justru menjalin hubungan asmara dengan pria lain.

Jenazah korban yang sudah berupa tengkorak akhirnya ditemukan oleh warga Desa Penyombaan saat hendak memancing. Tidak jauh dari kerangka manusia itu, ditemukan seuntai kalung yang kemudian dari pengakuan ibunda Dini, kalung itu milik anaknya. (WAHYU KRIDA/B-2)

Berita Terbaru