Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Gunung Mas Hadiri Peringatan HUT Ikatan Bidan Indonesia

  • 27 Oktober 2017 - 11:16 WIB

BONEONEWS, Kuala Kurun- Wakil Bupati Gunung Mas Rony Karlos menghadiri acara peringatan hari ulang tahun (HUT) Ikatan Bidan Indonesia (IBI) yang ke-66. Kegiatan dilaksanakan di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Damang Batu, Kuala Kurun, Jumat (27/10/2017).

Turut hadir dalam acara itu Kepala Dinas Kesehatan Gunung Mas Maria Efianti, Ketua IBI Kalteng Nurhalimah, Ketua IBI Cabang Gunung Mas Armelin, Ketua PPNI Barkiah, Kapolsek Kurun Iptu Made Suta, tokoh masyarakat, dan berbagai pihak terkait lainnya.

Ketua panitia peringatan HUT IBI Herlina Septika menyampaikan, terselengaraanya peringatan HUT IBI merupakan penguatan organisasi dan profesi bidan serta meningkatkan kualitas anggota IBI. Serta meningkatkan kepedulian, rasa memiliki terhadap organisasi IBI.

Sedangkan Wakil Bupati Rony Karlos mengatakan, Ikatan Bidan Indonesia satu-satunya wadah bagi para bidan untuk bernaung. Bidang mempunyai posisi penting dan dan strategis dalam menurunkan angka kematian bayi dan ibu. Khususnya melalui pelayanan yang berkesinambungan dan paripurna dari setiap tatanan pelayanan kesehatan mulai dari fasilitas pelayanan primer, sekunder, serta tersier.

"Melalui momen peringatan HUT IBI ini saya harapkan mampu memotivasi para bidan di daerah ini untuk bekerja lebih baik lagi," kata Rony. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru