Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sragen Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pembukaan Kemah Besar di Katingan Diguyur Hujan Deras

  • Oleh Abdul Gofur
  • 27 Oktober 2017 - 16:42 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Seremoni pembukaan kemah besar yang jadwalnya dilaksanakan pada pukul 15.00 WIB di Lapangan Sport Center Kereng Humbang Kasongan, Jumat (27/10/2017), tertunda setelah lokasi acara diguyur hujan deras.

Rratusan peserta kemah besar, yang terdiri dari tingkat penggalang (SMP) dan penegak (SMA) se Kabupaten Katingan itu, terpaksa berteduh ke tribun lapangan untuk menghindari hujan.

Bupati Sakariyas, didampingi Ketua Kwarcab Pramuka Katingan Jainudin Sapri, Kapolres AKBP Ivan Adhitiyas Nugaha serta Perwira Penghubung 1015 Kodim Sampit di Kasongan Letkol Inf Dedi Marwanto dan sejumlah undangan lainnya harus berbasah-basah.

Meskipun sudah berada di bawah tenda, namun karena hujan deras disertai tiupan angin kencang, menyebabkan para pejabat ini harus berpindah tempat duduk di bawah tenda mendekati tribun agar tidak kehujanan. "Sepertinya telat pembukaannya, karena hujan deras," kata salah seorang peserta.

Hujan deras yang berlangsung selama 40 menit itu menimbulkan genangan di Lapangan Sport Center Kereng Humbang Kasongan, lokasi pelaksanaan kemah besar Kwarcab Pramuka Kabupaten Katingan. (ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru