Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kontingen Kabupaten Gunung Mas Ikuti Upacara Peringatan HSP dan Ikrar Bersama Anak Bangsa

  • 28 Oktober 2017 - 10:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Kontingen Kabupaten Gunung Mas (Gumas) mengikuti upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-89 dan Ikrar Bersama Anak Bangsa (IBAB) tingkat Provinsi Kalimantan (Kalteng) yang dilaksanakan di Lapangan Sanaman Mantikei Palangka Raya, Sabtu (28/10/2017).

"Pagi ini kontingen Kabupaten Gunung Mas memgikuti upacara dan Ikrar Bersama Anak Bangsa," kata Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Gunung Mas Tasa Torang kepada borneonews, Sabtu (28/10/2017).

Tasa Torang berharap, setelah mengikuti peringatan Hari Sumpah Pemuda tingkat Provinsi Kalteng Ikrar Bersama Anak Bangsa. Dapat memberikan motivasi kepada para pemuda dan pelajar Kabupaten Gunung Mas, supaya berbuat lebih baik lagi untuk bangsa dan negara, kusunya Kabupaten Gunung Mas. Sehingga para pemuda bisa melanjutkan pembangunan dimasa yang akan datang.

"Saat mengikuti peringatan Hari Sumpah Pemuda dan Ikrar Bersama Anak Bangsa. Para pemudah Kabupaten Gunung Mas berbaur dengan pemuda dari daerah lain. Semoga para pemuda mendapat pengalaman yang bermanfaat," harapnya.

Kabupaten Gunung Mas mengirim 80 orang peserta untuk mengikuti peringatan HSP tingkat Provinsi Kalteng dan Ikrar Bersama Anak Bangsa. Sebagai pembina upacara peringatan HSP Wakil Gubernur Kalteng Habib Said Ismail. (EPRA SENTOSA/B-8).

Berita Terbaru