Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Minta Jalan Menuju Muara Teweh-Lahei Dibersihkan

  • Oleh Ramadani
  • 31 Oktober 2017 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Warga Kecamatan Lahei meminta Dinas Pekerjaan Umum dan Penantaan Ruang (PUPR) Kabupaten Barito Utara membersihkan jalan menuju daerah mereka.

Permintaan itu disampaikan lantaran jalan dari Kota Muara Teweh menuju Kecamatan Lahei banyak ditumbuhi semak belukar. Sehingga menggangu penglihatan para pengendara, baik roda dua, roda empat, maupun lebih.

'Semak belukar yang kini sudah masuk ke badan jalan tersebut sangat menggangu para pengendara yang akan melewati jalur itu, baik dari maupun keluar Lahei. Bahkan sering kali hampir mengakibatkan kecelakaan lalu lintas,' kata Budi, warga Lahei, Selasa (31/10/2017)

Budi yang setiap hari melalui jalan tersebut juga mengeluhkan semak belukar yang mempersempit badan jalan. Rimbunnya semak belukar di kiri-kanan jalan juga mengakibatkan para pengendara sering mengambil jalur ke tengah, termasuk juga kendaraan roda empat.

'Saya kemarin hampir saja mengalami kecelakaan yakni nyaris bertabrakan dengan mobil sewaktu mengendarai sepeda motor di jalan ini. Harapan kita, ini mendapat perhatian dari pemerintah kabupaten melalui dinas terkait sebelum nantinya ada korban,' tutur dia. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru