Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Awal November Curah Hujan di Katingan terus Tinggi

  • Oleh Abdul Gofur
  • 04 November 2017 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Memasuki awal November 2017 curah hujan di Kabupaten Katingan terus tinggi. Bahkan akhir-akhir ini curah hujan setiap hari semakin meningkat.

Pasalnya dalam sehari bisa dua tiga kali turun hujan. "Hujan semakin meningkat akhir-akhir ini hingga memasuki awal bulan Nopember, sebab sekarang dalam sehari hujan bisa dua tiga kali terjadi, misalnya pagi hujan, sore dan malam sampai pagi hujan," kata Isur warga Kasongan, Sabtu (4/11/2017).

Menurut warga Kelurahan Kasongan Lama ini, hujan yang terus-terusan terjadi akhir-akhir ini dirasa mengganggu aktivitas.

"Yang jadi masalah kalau hujan lebat pagi hari, kadang anak saya yang SD tidak masuk sekolah karena hujan cukup deras sampai siang," keluhnya.

Pantauan borneonews.co.id sejumlah komplek perumahan akibat curah hujan tinggi akhir-akhir ini mulai digenangi air. Misalnya di perumahan Haing Jaya Kasongan, Kompleks Perumahan AMD RT 13, RT 14 dan RT 15 Kelurahan Kasongan Lama. Meski demikian air masih belum membanjiri sampai ke dalam rumah, namun masih menggenangi pekarangan. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru