Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Akhirnya Kalteng Putra Bisa Jebol Gawang PSMS Medan

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 09 November 2017 - 21:38 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dominasi PSMS Medan selama pertandingan di babak awal tidak menyurutkan nyali Kalteng Putra FC. Tim kebanggaan Kalteng ini mampu menjebol gawang PSMS, nyaris disaat permainan berakhir.

Gol balasan ini dilesatkan pemain Kalteng dengan nomor punggung 10 berhasil menjebol gawang PSMS di menit 84 melalui sundulan kepala tepat di tengah gawang.

Sontak, ratusan Kalteng Mania melonjak kegirangan. Di rumput hijau Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi Jawa Barat, pemain Kalteng Putra melakukan selebrasi. Tidak ketinggalan di Bundaran Besar pun heboh melakukan selebrasi.

Kedudukan berubah menjadi 2-1 untuk PSMS Medan. Eksel, sang penjebol gawang untuk Kalteng Putra itu pun mendapat sorakan Kalteng Mania di Palangka Raya.

Rupanya, 'mesin' Kalteng Putra panas di akhir. Buktinya, hanya beberapa menit dari gol balasan pertama tersebut, Kalteng Putra nyaris membuat gol kembali.

Sayang, pergulatan di depan gawang PSMS Medan itu tidak membuahkan gol untuk Laskar Isen Mulang.

Pertandingan berakhir, Kalteng Putra harus berpuas dengan skor 2-1 untuk PSMS Medan. Saat ini, Bundaran Besar masih ramai. Sebab, undian kupon doorprize sedang berlangsung. (ROZIQIN/B-6)

Berita Terbaru